Fatin Shidqia Lubis X Factor ID in Bruno Mars Official Site

Leave a Comment
Fatin Shidqia Lubis X Factor ID in Bruno Mars Official Site,
Entah kenapa Saya sangat tertarik dan sangat ingin menulis Artikel ini di blog Saya apa karena kagum atau apa yah!! hahaha 

Pokoknya kalau menurut orang awam seperti saya sih suaranya keren dah!. Masih ingat dengan gadis manis yang pemalu aja begini apalagi begitu? Ya Fathin Shidqa Lubis, seorang pelajar yang mendadak terkenal gara-gara tampil di acara audisi X-Factor di salah satu acara televisi swasta berinisial RCTI. Banyak prestasi non-akademik yang sudah diraih gadis manis tersebut, mulai dari melonjaknya follower, bermunculannya fanbase dari twitter dan yang paling teranyar lagi, video audisi Fathin yang menyanyikan lagu Granade dari Bruno Mars terpampang di website resmi sang penyanyi.
Entah sejak kapan video Fathin tersebut masuk ke laman resmi Bruno Mars yang beralamat di www.brunomars.com, namun saat Saya mengunjungi laman Bruno Mars, terlihat dua video Fathin yang masih berseragam sekolah terpampang manis disana. Ga percaya? Saya punya screenshot-nya nih.
Pengen buktinya nih lansung dari Websitenya BrunoMars Klik tautan berikut : FATIN SHIDQIA LUBIS - X FACTOR INDONESIA (COVER) GRENADE - BRUNO MARS
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment